Mencoba men- setting Vodafone K3565Z dari Celcom ke Telkomflash tanpa kenal lelah dan menyerah. Hasilnya… gagal terus….! Tapi tetep saja semangat. Harapan untuk mempunyai dua BB untuk dua PC lebih besar dari hasrat untuk melemparkannya ke Treasure Chest dan menjadikannya barang kenangan. 
Memang sih dalam T&C nya telah di sebutkan bahwa modem Vodafone ini hanya(?) bisa di gunakan untuk simcard dari Celcom dan pengunaan dengan simcard dari provider lain tidak ada penjelasan. Tapi masa iya sih nggak bisa? Antara percaya dan tidak. Tapi buktinya memang nggak bisa kok…. trus… please help me! is the only solutions. Anyone???
Katanya sih ada software yang bisa men- unlock setting an dalam modem Vodafone dari Celcom ini tapi di cari-cari kok nggak ketemu. Kurang upaya kali ya….hehehe. Mungkin harus sabar banyak-banyak. Untuk sementara cukup happy mengunakan modem SpeedUp dari telkomflash yang bergaransi 3 tahun dan baru berumur 1 bulan.
Logikanya, kalau operator dari Telkomflash aja nggak bisa membantuku men-setting modem Vodafone dari Celcom ini apalagi diriku..kan..kan? Haruskah menyerah atau tetap berusaha? Masalahnya modem Vodafone K3565Z ini mempunyai nilai historis (?) yang sangat…. sangat..sangat memorable.